BIODISC FAQ MALAY

11:30 pm Edit This 0 Comments »
# Bagaimana cara kerjanya?
The 'beta' ritme spins frekuensi dalam anti-arah jarum jam dan seperti gelombang energi lain yang dapat mempengaruhi 'lembam benda. Sebagai contoh bidang magnetis yang dapat mempengaruhi benda metal dan x-ray dapat mempengaruhi filmstrip. Begitu juga Beta rhythms di frekuensi yang benar dan spin kecepatan akan mempengaruhi cairan.

# Apa jenis mineral di BioDisc? Berapa banyak dari mereka?
The glass badan BioDisc rumah terkunci ke 13 mineral dengan teknik fusi panas tinggi. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran individu yang jika digabungkan dengan mineral lainnya, menghasilkan resonansi pemintalan kami sebut 'chi' energi.

# Bagaimana energi ditransfer ke air menggunakan BioDisc?
The BioDisc energi spins menjadi cair, berlawanan jarum jam, atau cairan dapat pored melalui BioDisc dimana 'picks up the resonansi. Resonansi yang dihasilkan sama dengan yang ditemukan di banyak penyembuhan spring air di dunia. Banyak penelitian sekarang ini difokuskan pada kenyataannya sebagai 70% dari tubuh kita yang dibuat dari air dan penting untuk memelihara tubuh dengan benar struktur molekul air.

# Apakah ada tanggal kadaluwarsa?
BioDisc energi yang diharapkan 15 tahun terakhir sebagai tes terakhir pada awal pra produksi uji unit dibuat lima tahun lalu menunjukkan bahwa mereka mempunyai peningkatan tingkat energi. Tidak seperti magnet resonansi yang tidak terpengaruh oleh bumi gravitational pull.

# Apa yang akan berlaku setelah tanggal kadaluwarsa?
Ketika disk gagal, ia tidak akan memiliki kemampuan untuk mengubah rasa buah atau apapun yang cair.

# Bagaimana kita tahu BioDisc sebenarnya air berubah menjadi energi cair?
Terdapat beberapa cara untuk menguji tingkat energi positif, sekarang dan efektif.
a) Menggunakan setiap energi kehidupan memaksa pengukuran mesin. Yang lebih baik yang digunakan adalah komersial seperti Prognos dan Medec.
b) Cara mudah adalah dengan menggunakan taste buds, visual dan sensor tubuh sensitif lainnya sebagai berikut:

1) Slice a lemon dan kapur.
2) Tuangkan dua gelas anggur atau minuman yang keluar.
3) Memasang dan jeruk lemon pada Biodisc bersama dengan segelas anggur dan minuman keras.
4) Stand yang duplikat item 5 meter dari BioDisc.
5) Mengijinkan 20 menit berlalu.
6) Visual memeriksa struktur sel dari buah. The iris pada BioDisc akan terlihat segar dan muda.
7) Hiruplah aroma anggur atau minuman keras - Satu di BioDisc akan mencium lembut dan sweeter.
8) Sekarang rasakanlah-contoh dari BioDisc pertama karena segar, memiliki sedikit asam dan sweeter daripada yang asli contoh yang ditempatkan lima meter dari disk.

# Bagaimana Anda tahu bahwa itu benar-benar berubah menjadi energi cair?
Melakukan tes yang sama dengan menggunakan 'tenaga air' yang telah Anda buat malam oleh berdiri diatas air di BioDisc. Sekarang pour empat gelas air dan berdiri dengan irisan jeruk nipis atau jeruk limau serta minuman keras di pusat dari empat gelas. Izinkan 20 menit berlalu dan melakukan tes yang sama seperti di atas.

# Apakah BioDisc mempunyai Organisasi menyetujui atau mengakui teknologi yang digunakan?
Bio Disc yang didasarkan pada teori dan fakta dari Quantum Physics. Tidak ada dikenal pengujian dan persetujuan badan-to-date dengan ilmu sampai saat ini adalah lanjutan dari teknologi modern. "Apa yang dapat kita katakan adalah bahwa hal itu tidak mengandung unsur radio aktif yang berbahaya untuk tubuh manusia dan mengandung potassium yang digunakan pada fungsi sistem saraf, jantung dan otak. Semua tes yang dilakukan selama ini menggunakan" Prognos "dan" Medec "mesin membuktikan bahwa kesehatan dari tubuh yang meningkat cukup dengan air minum berdiri di BioDisc. Dalam Cina Tradisional Obat yang BioDisc juga telah membuktikan layak menjadi alat kesehatan karena saldo yang chakras, unblocks yang meridians dan membawa 'Ying' dan 'Yang' ke dalam baris.

# Apakah BioDisc efektif mencakup wilayah?
Yang efektif bidang cakupan adalah 5 meter persegi.

# Apakah saya bisa menggunakannya untuk meningkatkan tidur?
Gangguan tidur disebabkan oleh banyak hal. Salah satu efek yang ditimbulkan oleh ESmog. Impulses ini tidak berbeda-beda ke ponsel frekuensi, dihasilkan dari kabel listrik tersembunyi di dinding dan langit-langit. BioDisc dengan meletakkan di bagian tengah tempat tidur (atau di lantai pertengahan jalan antara kepala dan kaki) frekuensi yang lembut dari disk dispels E-asbut efek untuk tubuh.

# Apakah saya bisa menggunakannya untuk menyembuhkan sakit lutut saya dan encok? Bagaimana cara melakukannya?
Sakit lagi disebabkan oleh banyak hal. Radang dapat menjadi penyebab sakit. Dengan minum air yang BioDisc energized akan detoxify tubuh dan dapat mengurangi rasa sakit dan bengkak. Memegang BioDisc untuk matahari menyebabkan pembiasan dari sinar FIR Suns. Ini pada gilirannya telah dikenal untuk menyembuhkan sakit. Cukup tempat disk dalam posisi dimana Suns membiaskan sinar melalui BioDisc. Tidak perlu menghapus pakaian atau bahkan sepatu karena sinar FIR akan menembus seluruh permukaan. BioDisc anti putar searah jarum jam pada saat refracting Suns rays. Terus tindakan ini untuk lima belas menit. Jika sakit belum subsided mencari nasihat medis.

# Bagaimana BioDisc efek chlorinated air?
Sementara klorin yang indah bio-samping itu juga telah ditunjukkan untuk menghancurkan kehidupan. Ikan dan tanaman tidak dapat hidup di dalamnya dan telah diblokir dari Jerman air minum untuk beberapa tahun. Jika pasokan air mengandung khlor maka kita dapat berdiri chlorinated sebotol air di atas BioDisc malam. Baru struktur molekul air akan mengeluarkan bau, rasa dan bau dari khlor. Namun khlor masih efektif, tetapi dalam hal ini dapat hidup ikan dan tanaman akan tumbuh.

# Bagaimana BioDisc meningkatkan oksigen di dalam air?
Tidak ada peningkatan signifikan diuji di tingkat oksigen yang larut dalam air. Namun demikian, struktur molekul yang baru 'di kunci' dengan molekul oksigen di tingkat selular. Yang mengatakan, bila kita minum air, sel-sel tubuh dapat dengan mudah menyerap oksigen di dalam cairan. Hal ini mudah terdeteksi oleh tes darah sampel atau 'Prognos' mesin. Tidak seperti air oksigen yang diproduksi, sebagian besar oksigen dibubarkan oleh asam lambung.

# Bagaimana cara mengubah rasa makanan dan minuman di kulkas?
Hal ini disebabkan karena tubuh kita sendiri struktur molekul (DNA) dapat 'link' dengan struktur molekul cairan bioteknologi melalui taste bud sensor. Alih-alih harus merasakan setiap bagian dari cairan yang taste buds hanya 'seperti apa yang mereka pilih'.

# Can it mengurangi / mencegah Jetlags?
Kemampuan untuk lebih baik ke organ tubuh menyerap air, meningkatkan hydration. Terkunci di dalam struktur molekul alami adalah ribuan klaster molekul. Organ tubuh bisa hidrat dan menyerap cairan yang lebih mudah. Selain itu, tegangan permukaan air sudah dihilangkan (bio film) yang menambahkan efek ke hydration.

Peningkatan potensi Oxygen - Meningkatkan oksigen dalam sel darah meningkatkan level energi. Alam molekular struktur kunci dalam oksigen dan gas-gas lain di dalam cairan menjadi penskorsan kuantum. Gas-gas ini tidak bisa lenyap karena mereka merupakan bagian dari cairan. Hal ini memungkinkan DNA tubuh menyerap oksigen di tingkat lebih tinggi daripada dapat ditemukan dalam cairan lainnya.

# Apa manfaat lainnya?
Dpt dilihat dgn jelas meningkatkan tingkat energi yang diperoleh hanya dengan berdiri di bawah BioDisc sementara showering. Tubuh yang energised dapat menyerap air melalui kulit. Head to toe efek. Satu merasa positif dan energik kebanyakan hari setelah showering di bawah BioDisc. Menggilap rokok di BioDisc untuk mengalami kurang halus pengecapan tenggorokan burning sensation.

0 comments: